30.7 C
Jakarta
Monday, November 28, 2022
spot_img

Mulai Rp2 Jutaan, Yuk Ikutan Franchise Bisnis Es Teh Kekinian My Bestea, Franchise

Dari sekian banyak peluang usaha franchise minuman teh adalah salah satu yang paling populer saat ini.Alasannya pun cukup sederhana, karena jenis usaha yang satu ini terbilang praktis, dan yang paling penting, cukup menguntungkan.

Adapun, salah satu brand teh yang tengah naik daun adalah My Bestea, di mana brand ini menawarkan sajian es teh kekinian dengan banyak variasi rasa. Selain itu, visual yang menarik menjadi nilai tambah bagi brand ini, untuk bisa menjangkau pembeli dengan mudah.

Berdiri sejak Juni 2022, kini gerainya telah tersebar ke 26 wilayah. Tentu, ini menjadi pertanda baik bahwa bisnis ini berkembang dengan pesat dan punya peluang untuk memberikan keuntungan yang berlipat.

Lantas, seperti apa syarat dan biaya yang diperlukan? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya

Syarat Franchise Bisnis My Bestea

Melansir dari situs My Bestea, tidak ada syarat khusus untuk beli franchise brand minuman ini. Namun, Anda perlu menyiapkan biaya investasi awal sesuai dengan paket kemitraan yang Anda pilih.

Ada beberapa paket yang tersedia, mulai dari Paket Super Hemat yang dibanderol dengan harga Rp2,8 juta, di mana Anda akan mendapatkan bahan baku dan seragam. Sementara Paket Hemat dengan harga Rp4,5 juta, juga akan mendapatkan bahan baku, seragam,

Dari kedua paket ini, Anda hanya akan mendapatkan bahan baku sekaligus , termos, sendok besar, cooler box dan sedotan

Fasilitas Franchise My Bestea

Kemudian, ada Paket Portable Rp5,7 juta, dimana Anda akan mendapatkan tambahan booth sederhana tanpa sitting area. Sementara, Paket Reguler Rp6,9 juta, Anda mendapatkan booth yang ukurannya 2 kali dibanding Paket Portable.

Sedangkan, untuk Paket Platinum Rp7,7 juta, Anda akan mendapatkan booth lebih besar dengan kanopi. Terakhir, Paket Kontainer Rp12,8 juta, maka Anda mendapatkan stand alone dengan kanopi dan terdapat sitting area.

Dengan semua harga yang tertera, maka calon mitra mendapat dukungan promosi di media sosial Facebook dan Instagram. Kemudian, pihak manajemen akan memberikan ide promosi berupa desain konten atau bahkan template produk serta adanya panduan daftar Food Delivery.

Cara Gabung Franchise My Bestea

Berdasarkan informasi kemitraan yang My Bestea miliki, ada lima tahapan untuk Anda bisa menjadi mitra dari brand ini, yakni:

  1. Hubungi marketing My Bestea
  2. Pahami syarat dan ketentuan kemitraan
  3. Pembaran sesuai paket yang dipilih
  4. Paket usaha My Bestea nantinya akan dikirimkan ke alamat mitra
  5. Opening mitra

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,583FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles