28.9 C
Jakarta
Sunday, October 2, 2022
spot_img

Jaket Pria Marks & Spencer Bomber yang Elegan dan Nyaman Dipakai

Jaket bomber awalnya dirancang untuk penggunaan militer dan digunakan oleh  pilot pesawat tempur sebagai bagian dari misi mereka. Pada tahun 1963, Alpha Industries sebagai produsen pertama mengekspor jaket ini ke negara-negara Eropa untuk memenuhi kontrak militer. Kemudian, melihat peminat yang semakin besar, jaket bomber  mulai diproduksi secara komersial dan mulai banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Dalam perkembangannya, jaket pria Mark & spencer Bomber telah menjadi bagian penting dari pakaian untuk skater dan peselancar. Fenomena ini kemudian memunculkan street style yang sangat keren dan menarik perhatian banyak anak muda. Di seluruh dunia, jaket bomber menjadi populer setelah Kanye West ketahuan memakainya dan menjualnya sebagai tour merchandise.

Di Indonesia sendiri, Presiden ke-7 Republik Indonesia ini berperan penting dalam boomingnya penjualan jaket bomber di tahun 2016. Tidak dapat disangkal bahwa jaket ini terlihat keren dan memiliki kemampuan untuk memberikan kesan gagah dan maskulin bagi siapa saja yang memakainya.

Jaket Bomber Pria yang Elegan dan Nyaman Dipakai

Gambar: Unsplash/
Julián Gentilezza (@juligentx)

Jaket bomber mudah dipasangkan dengan berbagai pakaian untuk tampilan kasual namun formal. Desainnya yang timeless dan glamor membuat jaket bomber wajib dimiliki oleh para pria. Selain produk dengan desain sederhana, ada juga jaket dalam negeri yang nuansanya preppy, militer, dll. Anda akan menemukan berbagai macam jaket bomber  di berbagai toko online.

Siapa yang tidak pernah mendengar merek Marks and Spencer?

Merek ini adalah salah satu perusahaan ritel dan manufaktur fesyen terbesar di Inggris. Nama  perusahaan ini diambil dari nama pendirinya, yaitu Michael Marks dan Tom Spencer.

Merk yang satu ini terkenal dengan produksi jaket casual dengan bahan yang berkualitas. Jaket bomber Marks and Spencer hadir dalam berbagai gaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti  Cotton Rich – Jaket Bomber Rajutan NAVY, model S REG.

Terbuat dari katun dan memiliki garis di bagian dada untuk sentuhan elegan. Cocok dipadukan dengan kemeja. Merek asal Inggris Marks and Spencer juga memiliki koleksi jaket bomber yang tak kalah bagusnya, termasuk jaket bomber Cotton Rich Knitted.

Bahan yang digunakan pada jaket ini adalah katun sehingga lembut dan tidak panas saat dipakai. Aksen chest stripe di depan menambah kesan elegan.

Pemilihan bahan jaket pria Mark & Spencer tidak hanya mempertimbangkan teknik dalam perawatannya, tetapi juga kondisi cuaca di sekitarnya, sehingga Anda akan semakin nyaman dan leluasa  bergerak. Tertarik untuk memilikinya, dapatkan dengan harga terjangkau di Blibli.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,508FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles